Thirasia

Thirasia

Thirasia (kadang-kadang dieja dengan dua "s" sebagai Thirassia) adalah pulau terbesar kedua di kepulauan Santorini, tetapi kepentingannya bahkan tidak mendekati pulau utama itu sendiri. Thirasia memiliki sekitar 300 penduduk tetap yang masih menjalani gaya hidup tradisional, terutama memancing. Sebagai contoh, listrik baru masuk ke Thirasia pada tahun 1990-an.

Kunjungan ke Thirasia akan membawa Anda ke dunia yang penuh kedamaian dan ketenangan, serta pemandangan indah Santorini di kejauhan. Secara khusus, kedai-kedai minuman di Thirasia sangat terkenal. Pulau ini mungkin bukan salah satu tempat yang paling indah, tetapi jika Anda akan menghabiskan waktu yang lama di Santorini, sangat layak untuk dikunjungi dan menikmati beberapa jam ketenangan ilahi.

Temukan akomodasi di rumah-rumah tradisional

Bagaimana cara menuju ke sana?

Ada feri cepat Seajets yang beroperasi antara Santorini dan Thirassia sekitar 4 kali sehari, dengan harga 2,50 euro untuk tiket sekali jalan. Anda akan mendarat di pelabuhan Thirassia, dari situ Anda akan mendaki sekitar 400 anak tangga ke desa yang berada di ketinggian 230 meter.

Anda kemudian dapat mengambil beberapa jalan setapak yang tidak bertanda menuju Thirassia dan menemukan keindahan alam pulau vulkanik ini.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.