Transfer di Bandara Marseille

Marseille

Bandara Marseille memiliki dua bangunan yang tidak terhubung satu sama lain, namun jarak berjalan kaki di trotoar antara pintu masuk utama tidak sampai 150 meter.

Lihat hotel murah di dekat Bandara Marseille

Terminal 1 jauh lebih besar dan lebih modern, dengan konter check-in yang terbagi menjadi konter A dan B. Terminal 2, di sisi lain, berukuran kecil dan cenderung penuh sesak dengan kursi yang tidak mencukupi.

Secara keseluruhan, Bandara Marseille terasa padat dan jarak antar terminal di bandara ini sangat dekat.

Terminal dibagi berdasarkan maskapai penerbangan.

  • Terminal 1 - Aegean Airlines, Air Algerie, Air Arabia, Air Corsica, Air France, Air Senegal, Air Transat, Austrian Airlines, British Airways, Brussels Airlines, Brussels Airlines, El Al, Ethiopian, Eurowings, Iberia, KLM, Lufthansa, Nouvelair, Pegasus Airlines, Royal Air Maroc, Shanghai Airlines, Sky Express, Swiss, TAP, Transavia, Tunisiair, Turkish Airlines, Twinjet, Vueling, Volotea
  • Terminal 2 - Aer Lingus, easyJet, Ryanair

Untuk daftar destinasi terkini dan rincian maskapai penerbangan berdasarkan terminal, silakan kunjungi situs web bandara.

Untuk peta terminal yang lebih detail, silakan kunjungi: marseille-airport.com/indoor-maps.

Transfer antar penerbangan

Terminal 1 memiliki opsi transit langsung jika Anda memiliki boarding pass untuk penerbangan lanjutan dan transit dari penerbangan yang tiba dari wilayah Schengen.

Eskalator mengarah langsung dari area pengambilan bagasi ke gerbang keberangkatan.

Dalam semua kasus lainnya, Anda harus meninggalkan area transit dan melewati keamanan menuju gerbang keberangkatan.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.