Transfer di Bandara Riga

Riga

Bandara Riga menangani semua penerbangan di satu terminal dengan ruang check-in pusat untuk semua tujuan.

Bandara ini merupakan salah satu bandara yang lebih kecil dan sangat bersih. Dari pintu masuk terminal ke pintu keluar, Anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit untuk berjalan kaki ke pesawat.

Hotel murah di dekat Bandara Riga

Satu pos pemeriksaan keamanan di sisi kiri concourse akan membawa Anda ke satu area transit dengan gerbang keberangkatan B dan C.

Penerbangan non-Schengen terbang dari ujung "Concourse C", tempat pemeriksaan paspor juga berada. Gerbang ini adalah yang terjauh dari pos pemeriksaan keamanan, jadi jika Anda terbang dari Riga ke negara non-Schengen, berikan jarak yang lebih besar dan idealnya melewati pemeriksaan keamanan setidaknya 1 jam sebelum keberangkatan.

Transfer antar penerbangan

Berkat jaringan AirBaltic yang modern, Riga menjadi titik transfer yang penting, terutama dari penerbangan ke Eropa menuju Baltik, Skandinavia, atau Transkaukasia.

Transfer diatur dengan sangat baik dan Anda tidak perlu meninggalkan zona transit sama sekali, bahkan jika Anda menggabungkan transfer sendiri dengan membeli 2 tiket terpisah (jika Anda bepergian hanya dengan bagasi kabin).

Tidak ada pemeriksaan keamanan atau pemeriksaan paspor pada penerbangan antar negara Schengen.

Saat transfer dari penerbangan Schengen ke penerbangan non-Schengen, Anda hanya akan melalui pemeriksaan paspor, jika tidak, Anda akan melalui pemeriksaan keamanan. Namun, tidak pernah ada antrian yang lebih dari 10 menit pada pemeriksaan ini.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.