Tivoli

Tivoli

Taman hiburan di pusat kota ini dibangun pada tahun 1843, menjadikannya taman hiburan tertua kedua di dunia saat ini (yang tertua adalah Dyrehavsbakken, juga di Denmark dan terletak sekitar 15 km di utara Kopenhagen).

Lihat hotel di pusat kota Kopenhagen

Namun, Tivoli di Kopenhagen bukan hanya taman hiburan dengan berbagai wahana, tetapi juga tempat yang menyenangkan untuk bersantai dengan kolam, banyak tanaman hijau, restoran, dan kafe. Taman di Kopenhagen ini dinamai sesuai dengan nama kota Tivoli di Italia, tempat para kaisar Romawi biasa pergi untuk bersantai dan mencari hiburan.

Atraksi untuk anak-anak dan para petualang

Selain bentuk hiburan tradisional, Anda akan menemukan wahana langka berupa roller coaster kayu tertua, Rutschebanen, yang dibuat pada tahun 1914. Yang juga layak disebut adalah roller coaster realitas virtual Demon, yang memiliki kecepatan lebih dari 70 km/jam di beberapa tempat dan memiliki kecepatan 4G.

Yang juga populer adalah komidi putar rantai setinggi 80 meter yang dapat dilihat segera setelah meninggalkan Stasiun Pusat Kopenhagen.

Namun, selain atraksi yang memacu adrenalin bagi para petualang, Tivoli juga menawarkan banyak atraksi untuk anak-anak yang lebih kecil atau pengunjung yang lebih pemalu.

Untuk daftar lengkap semua atraksi, kunjungi situs web resmi taman ini: tivoli.dk/en

Untuk jalan-jalan dan kembang api

Namun, taman hiburan ini tidak hanya menawarkan atraksi, tetapi juga suasana taman yang indah dan romantis dengan banyak toko, kios, dan restoran.

Taman ini sangat mengesankan setelah gelap, ketika kolam setempat diterangi oleh lebih dari 100.000 lentera warna-warni.

Setiap hari Sabtu dari bulan Juni hingga Oktober, Anda dapat menyaksikan pertunjukan kembang api yang mengesankan di Tivoli, selalu pada pukul 23:30.

Tivoli juga menjadi tuan rumah berbagai acara budaya, pertunjukan teater, dan konser. Untuk program yang lebih rinci, kunjungi halaman situs web resminya.

Tiket masuk dan jam buka

Tivoli buka selama bulan-bulan hangat dari sekitar akhir Maret hingga Oktober, setiap hari mulai pukul 11.00. Tutup pada pukul 22:00 atau 23:00 dari hari Minggu hingga Kamis, dan pada tengah malam pada hari Jumat dan Sabtu.

Untuk jadwal rinci waktu buka sepanjang tahun, klik di sini: tivoli.dk/en/praktisk/aabningstider

Pertama, Anda harus membeli tiket masuk taman itu sendiri, yang tidak termasuk atraksi apa pun. Harganya adalah sebagai berikut:

  • 155 dkk - Dewasa dan anak-anak berusia 8 tahun ke atas
  • 70 dkk - anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun

Untuk menggunakan atraksi, Anda harus membeli Ride Pass, yang dapat dibeli mulai dari 169 dkk untuk atraksi terkecil hingga 299 dkk untuk penggunaan tak terbatas semua atraksi yang tersedia.

Kami sarankan untuk membeli tiket secara online di situs web resmi, karena antriannya lebih pendek.

Akomodasi di Tivoli

Taman ini terletak tepat di seberang stasiun kereta api utama, di mana beberapa hotel berada. Jika Anda menginginkan pengalaman yang luar biasa dan tidak terlalu peduli dengan uang, menginaplah tepat di taman di salah satu akomodasi terbaik di Kopenhagen, yang dipersembahkan oleh Nimb Hotel *****.

Untuk akomodasi murah sekitar 100 euro per malam, cobalah City Hotel Nebo ** atau Go Hotel Saga **.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.