Transfer di Bandara Maskat

Maskat

Muscat hanya memiliki satu terminal modern yang besar, yang ukurannya tidak sebesar bandara-bandara lain di kawasan ini seperti Dubai atau Doha. Karena alasan ini, Muscat dapat menjadi bandara yang jauh lebih menyenangkan dan tidak terlalu menegangkan untuk berganti pesawat.

Meskipun Anda akan membaca di beberapa situs web bahwa Bandara Maskat memiliki dua terminal aktif, hal ini tidak benar. Terminal yang lama hanya digunakan untuk penerbangan kargo saja.

Hotel murah di dekat Bandara Muscat

Kedatangan terletak di lantai dasar, keberangkatan di lantai 4. Semua pemeriksaan keamanan mengarah ke satu pemeriksaan paspor dan kemudian ke semua gerbang keberangkatan.

Area di belakang pos pemeriksaan keamanan terdiri dari area pusat yang penuh dengan toko-toko dan restoran dan tiga outlet dengan gerbang keberangkatan. Jaraknya tidak terlalu jauh dan proses pemeriksaan imigrasi cenderung cepat. Anda akan menerima visa Oman setibanya di bandara dalam bentuk stempel paspor.

Transfer antar penerbangan

Transfer di Muscat sangat mudah dan cepat. Setibanya di bandara, ikuti tanda "Transfer Internasional" menuju meja di mana Anda bisa menyelesaikan pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang penerbangan lanjutan Anda.

Anda akan selalu melalui pemeriksaan keamanan terlebih dahulu. Tidak ada pemeriksaan paspor saat transfer.

Jika Anda telah membeli penerbangan lanjutan Anda dalam satu langkah dengan satu tiket, Anda tidak perlu khawatir dengan bagasi Anda selama transfer.

Waktu transfer minimum di Bandara Muscat adalah 60 menit.

Peta bandara

Terminal ini memiliki tata letak yang sederhana dan intuitif tanpa bangunan satelit atau konkuren yang terpisah.

Peta interaktif yang menunjukkan restoran, layanan, atau kontrol tersedia di situs resmi bandara.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.