Transfer di Bandara Shannon

Shannon

Bandara Shannon di Irlandia hanya menggunakan satu terminal berukuran sedang yang digunakan untuk semua penerbangan.

Sebagian dari terminal ini, setelah pemeriksaan keamanan, dialokasikan untuk keberangkatan dari Amerika Serikat. Anda akan melalui pemeriksaan imigrasi AS di bandara setempat dan tidak akan melalui pemeriksaan paspor setelah Anda tiba di AS.

Jika Anda terbang ke Amerika Serikat, idealnya Anda tiba di bandara 2,5 hingga 3 jam sebelum penerbangan Anda. Jika Anda terbang dari Shannon ke Eropa saja, Anda hanya perlu tiba 1,5 hingga 2 jam sebelum keberangkatan.

Tampilkan hotel dekat Bandara Shannon

Transfer antar penerbangan

Meskipun Shannon merupakan bandara kecil, bandara ini juga bisa menjadi tempat transfer yang baik karena memiliki banyak penerbangan ke Amerika Serikat.

Bandara ini memiliki koridor khusus untuk penumpang transit dan jika Anda memiliki boarding pass untuk penerbangan lanjutan, Anda tidak perlu meninggalkan area transit.

Setelah turun dari pesawat, ikuti petunjuk Flight Connections, yang akan membawa Anda melalui pemeriksaan keamanan singkat langsung ke gerbang keberangkatan.

Waktu transfer antar pesawat yang realistis adalah sekitar 15 menit.

Jika Anda bepergian dengan bagasi terdaftar dan telah mengatur sendiri transfer Anda di Shannon, Anda harus mengambil bagasi Anda, keluar dari area transit, dan melakukan check-in kembali. Jika Anda menggunakan satu tiket, Anda tidak perlu khawatir dengan bagasi Anda.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.