Nyhavn

Nyhavn

Pelabuhan tua Nyhavn adalah pusat terpenting di Kopenhagen bagi penduduk lokal dan wisatawan. Di sini Anda akan menemukan rumah-rumah indah dan penuh warna yang merupakan replika bangunan bersejarah sesuai denah yang masih ada, dengan lusinan restoran, bar, dan kafe.

Pastikan Anda menjelajahi tempat ini, tetapi untuk minum kopi, pergilah ke jalan-jalan di luar Nyhavn atau idealnya ke ujung di tepi laut di belakang Royal Theatre.

Lihat tarif hotel di pusat kota Kopenhagen

Pelabuhan ini menawan baik di siang maupun malam hari.

Hans C. Andersen

Di Nyhavn, Anda akan menemukan dua alamat yang terkait dengan salah satu tokoh terpenting Denmark, penulis Hans Christian Andersen. Dari tahun 1848 hingga 1865 ia tinggal di Nyhavn 67, di mana sebuah plakat peringatan kecil memperingati kehadirannya.

Dia tinggal di Nyhavn 18 antara tahun 1871 dan 1875, dan sekarang ada toko suvenir kecil yang didedikasikan untuk Andersen.

Museum Perahu

Bagian selatan Kanal Nyhavn antara jembatan dan Kongens Torv Square dikelilingi oleh 5 kapal bersejarah, sebagian besar dari abad ke-19 dan ke-20, yang dikelola oleh Museum Nasional Denmark. Berjalanlah di sepanjang jalur pejalan kaki dan lihatlah kapal-kapal ini dan deskripsi edukatifnya dari dekat. Tidak ada biaya masuk dan kawasan pejalan kaki ini buka 24 jam sehari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi museum.

Akomodasi di Nyhavn

Jika Anda adalah tipe turis yang suka menginap di tengah-tengah keramaian di lokasi paling terkenal, pergilah ke Nyhavn di Kopenhagen. Anda akan membayar mahal untuk lokasi ini, jadi bersiaplah untuk harga yang lebih tinggi daripada di tempat lain di kota ini. Kami merekomendasikan hotel-hotel berikut ini di Nyhavn:

  • Hotel Bethel - hotel klasik 3* dengan harga yang layak mulai dari 128 euro per malam untuk 2 orang dan peringkat yang bagus
  • 71 Nyhavn Hotel - Manjakan diri Anda dengan kemewahan dan menginap di hotel 5* yang bergaya tepat di mulut laut Nyhavn

Sejarah pelabuhan

Pelabuhan Nyhavn dibangun pada abad ke-17 atas perintah Raja Christian V. Pelabuhan ini dimaksudkan sebagai penghubung antara pelabuhan utama dan alun-alun pusat Kongens Nytorv, sehingga memudahkan arus barang kecil langsung ke pusat kota.

Dengan meningkatnya ukuran kapal, Nyhavn secara bertahap menjadi kurang penting dan penghancuran dan pengabaian akhir tempat itu selesai pada Perang Dunia Kedua. Namun, pada tahun 1970-an, semua rumah di sepanjang kawasan pejalan kaki dipugar dan direnovasi hingga kembali ke tampilan abad ke-18 dan ke-19.

Kapal pesiar

Dari Nyhavn, Anda dapat mengikuti tur perahu yang terorganisir selama satu jam dengan biaya 90 dkk hingga 100 dkk. Kapal pesiar biasanya berlangsung selama 60 menit dan mengarungi seluruh pelabuhan Kopenhagen di dalam pusat bersejarah.

Ada banyak perusahaan yang menyelenggarakan kapal pesiar di sini, datang saja ke dermaga dan pilih salah satu.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.