Semenanjung Sinis

Semenanjung Sinis

Pergilah ke semenanjung Sinis untuk mengunjungi situs arkeologi di Tharru, flamingo merah muda, laguna yang menawan dan pantai-pantai yang menakjubkan yang merupakan salah satu yang terbaik di pulau ini: Adalah Arutas, Putzu Idu.

10 hotel termurah di Sardinia

Terumbu karang, flamingo, dan laguna

Sinis adalah tentang alam. Tebing batu kapur yang indah yang melapisi pantai memberi jalan ke pantai berpasir dan teluk-teluk kecil dari waktu ke waktu.

Bagian dalam semenanjung ini diselingi dengan laguna air dan padang garam.

Daya tarik yang menarik dari laguna-laguna ini adalah kawanan burung flamingo yang melimpah, terutama di laguna Porcus (titik putih di peta satelit) dan juga di salina di sekitar pantai Putzu Idu.

Pantai dan berenang

Semenanjung Sinis dipenuhi dengan pantai-pantai yang termasuk yang paling indah dan tenang di Sardinia. Sebagian besar dari mereka ditutupi dengan pasir putih halus dan kesamaan mereka adalah suasana alami bukit pasir yang indah dan jauh dari resor yang sibuk. Lihat informasi rinci tentang pantai-pantai terindah di semenanjung Sinis:

  • Pantai Putzu Idu
  • Apakah Pantai Arutas
  • Apakah Pantai Asrenas

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.