Gereja Jerman

Gereja Jerman

Menara Gereja St Gertrude, yang lebih dikenal sebagai Gereja Jerman, adalah salah satu landmark utama Stockholm yang bersejarah dengan ketinggian 96 meter.

Dilihat dari sudut pandang, menara ini membentuk cakrawala Kota Tua bersama dengan menara Gereja Riddarholm dan Balai Kota Stockholm.

10 hotel terbaik di Stockholm

Gereja Gotik-Barok yang berdiri saat ini selesai dibangun pada tahun 1642, tetapi gereja-gereja sebelumnya telah berdiri di lokasi tersebut sejak abad ke-14.

Bagian dalam gereja ini jauh lebih kecil dari yang terlihat. Faktanya, sebagian besar bagian gereja yang terlihat adalah menara besar.

Gertrude atau Gereja Jerman?

Gereja tertinggi di Stockholm ini didedikasikan untuk St. Gertrude, tetapi kebanyakan orang menggunakan nama yang lebih umum, yaitu "Gereja Jerman".

Hal ini berawal dari ledakan kota-kota Hanseatic pada Abad Pertengahan, yang sebagian besar dikendalikan oleh Jerman. Salah satu kota Hanseatic berada di bagian Gamla Stan di pulau ini, yang di tengahnya berdiri Gereja Jerman.

Biaya masuk dan jam buka

Bagian dalam Gereja St Gertrude buka setiap hari kecuali hari Senin dari pukul 12:00-16:00.

Tiket masuk gratis.

Tempat pengamatan di menara saat ini tidak dibuka untuk umum.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.