Saint-Florent

Saint Florent

Saint-Florent adalah kota nelayan di pesisir utara pulau ini, yang ditandai dengan menara Genoa, jalan-jalan yang indah dan pelabuhan yang penuh dengan kapal pesiar.

Kota ini dijuluki "Saint Tropez kecil". Tidak hanya di kota, tetapi juga di sebelah baratnya, ada pantai berpasir terpencil yang bergantian dengan pantai berbatu.

10 hotel terbaik di Corsica

Pemandangan dan atraksi

Meskipun perkembangan utama kota ini tidak terjadi hingga abad ke-16, ketika kota ini diperluas secara signifikan oleh Janissari sebagai basis untuk memadamkan perlawanan desa-desa Korsika yang sombong di daerah sekitarnya, sejarah Saint-Florent sudah ada sejak lama. Kota ini sebelumnya dikenal sebagai Nebbio dan salah satu monumen utamanya berasal dari periode ini.

Ini adalah Katedral Nebbio (Cathédrale du Nebbio) dari abad ke-11, yang dibangun pada masa pemerintahan Republik Pisan dan merupakan salah satu gereja terpenting di Corsica selama berabad-abad.

Saat ini, gereja ini terletak sekitar 1,5 km dari pusat kota, namun perlu diingat bahwa gereja ini merupakan gereja yang lebih kecil daripada katedral yang dibayangkan banyak orang dengan istilah "katedral".

Monumen kedua adalah Citadel du San Fiurenz, yang dibangun pada masa pemerintahan Republik Genoa.

Namun, tempat terindah di Saint-Florent tidak diragukan lagi adalah kawasan pejalan kaki yang penuh dengan restoran di sepanjang pelabuhan nelayan kecil. Ada kedamaian dan ketenangan di setiap sudutnya, namun di Saint-Florent Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap termasuk supermarket Spar.

Pantai dan berenang

Tepat di Saint-Florent, Anda akan menemukan satu pantai berkerikil kecil yang tidak terlalu bagus, dengan jalan utama yang melewatinya. Harta karun pantai utama terletak di area luas di sekitar kota di pantai utara Corsica yang masih yatim piatu. Ke arah timur laut, Anda akan menemukan pantai berkerikil yang lebih kecil dan hampir sepi di desa-desa kecil.

Namun, tempat berenang terbaik tersembunyi di daerah tak berpenghuni di sebelah barat laut, di mana Anda akan menemukan, misalnya, pantai Saleccia yang terkenal.

Akomodasi St Florent

Tinggal di Saint-Florent adalah alternatif yang lebih tenang dari Bastia yang ramai. Menginaplah di sini jika Anda ingin menjelajahi pantai-pantai terpencil dan indah di Corsica utara dengan mobil. Harga selama musim ramai di Saint-Florent berkisar antara 92 euro dan 147 euro per malam.

Beberapa hotel termurah dengan peringkat yang baik termasuk yang terletak di pusat kota. Hotel Restaurant L'Europe.

Akomodasi yang bagus dengan pemandangan laut juga Hotel Tettola.

Bagaimana menuju ke Saint-Florent?

Pergilah ke sini dengan mobil, ini adalah satu-satunya cara untuk menjelajahi pantai-pantai di sekitarnya. Anda bisa parkir gratis di sekitar benteng, di mana Anda selalu dapat menemukan tempat untuk berhenti.

Tempat parkir mobil yang luas di pusat kota dikenakan biaya 2 euro per jam atau 10 euro per hari.

Jarak ke Saint-Florent dari Bastia adalah 24 km.

Bus dari Bastia hanya datang ke sini 1-2 kali sehari, begitu juga dari pelabuhan Ille Rousse, lihat jadwal.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.