Champ-de-Mars

Champ-de-Mars

Taman Champ-de-Mars, atau tiang Martova dalam bahasa Ceko, adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Paris. Alasannya sederhana: taman ini terletak tepat di bawah Menara Eiffel dan menawarkan pemandangan yang paling indah. Selain itu, area berumput dan pepohonan yang selalu dipangkas rapi memberikan keteduhan membuatnya menjadi tempat yang sangat populer untuk piknik atau sekadar berbaring di atas rumput.

Selain itu, Martha's Field berfungsi sebagai salah satu pusat perayaan tahunan penyerbuan Bastille pada tanggal 14 Juli dan juga sebagai tempat yang populer untuk konser atau perayaan malam tahun baru.

Champ-de-Mars masih berfungsi sebagai taman di pinggiran kota Paris pada abad ke-18, tetapi setelah itu, Akademi Militer dibangun di sini, yang masih beroperasi sampai sekarang, dan Lapangan Mart menjadi tempat latihan dan parade militer.

Baru pada tahun 1889, Champ-de-Mars berubah menjadi bentuknya yang sekarang - pada tahun inilah Menara Eiffel dibangun untuk merayakan Pameran Dunia 1900.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.