Pemakaman Père-Lachaise

Pemakaman Pere Lachaise

Pemakaman yang paling banyak dikunjungi di dunia dan terbesar di Paris ini terletak di bagian barat kota. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ini mungkin bukan perjalanan terbaik, yang terjadi justru sebaliknya, sebagaimana dibuktikan dengan kehadirannya.

Dibuka pada tahun 1804 sebagai pengganti taman besar yang asli. Namun hari ini, taman ini masih lebih menyerupai taman yang indah dan damai dengan banyak pohon dan dipenuhi dengan patung-patung dan batu nisan berukir.

TOP 10 hotel di Paris

Kepribadian yang terkubur

Ada sekitar 70.000 batu nisan di sini dan sebagian besar berisi tokoh-tokoh terkenal dari seluruh dunia dan dari berbagai daerah.

Beberapa situs yang paling banyak dikunjungi termasuk batu nisan bintang rock Jim Morrison, serta filsuf August Comte, pelukis Ceko František Kupka, penulis naskah Molière, industrialis mobil Armand Peugeot, pelukis Georges Seurat, penyanyi Édith Piaf, dan penulis Oscar Wilde.

Tiket masuk dan jam buka

Jika Anda akan berada di Paris selama beberapa hari, tempat ini layak dikunjungi. Tidak ada biaya masuk untuk seluruh situs dan jam buka bervariasi sesuai musim.

  • November-pertengahan Maret: Pukul 08.00-17.30 pada hari Senin-Jumat, pukul 08.30 pada hari Sabtu dan pukul 09.00 pada hari Minggu.
  • Pertengahan Maret-Oktober: jam buka diperpanjang hingga pukul 18:00.

Cara menuju ke sana

Pemakaman ini memiliki total 5 pintu masuk, namun pintu masuk utama adalah yang terbesar di Boulevard de Ménilmontant di seberang Rue de la Roquette. Tepat di sebelahnya, Anda akan menemukan stasiun metro Philippe Auguste, yang dilayani oleh jalur 2.

Di tepi utara pemakaman terdapat stasiun metro Père-Lachaise, di mana jalur 2 dan 3 bersilangan.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.