Tempat menginap di Kuala Lumpur

Detail Menara Petronas

Tempat menginap di Kuala Lumpur

Kuala Lumpur, meskipun luas dan besar, merupakan kota metropolitan yang cukup mudah untuk dijelajahi. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tempat menginap, karena hanya ada satu pusat kota dan sebagian besar tempat penting dapat dijangkau dengan berjalan kaki, paling jauh dua hingga tiga stasiun metro.

Area di sekitar Chinatown dianggap sebagai Pusat Kota. Di sepanjang stasiun Pasar Seni, Anda akan menemukan banyak hotel murah dan kelas menengah.

Jika Anda menyukai standar yang lebih tinggi, carilah hotel di dekat KL Sentral, di mana terdapat Hilton, Le Meridien, St Regis. Tentu saja, ada juga lokasi KLCC di dekat Menara Petronas, di mana hotel-hotelnya menawarkan pemandangan menara kembar yang diterangi cahaya.

Kiathotel. Dengan harga 20 euro per kamar, hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman tanpa jendela, tetapi dengan kolam renang di puncak gedung yang sempurna yang menjamin pemandangan spektakuler Menara Petronas dan Menara KL serta lokasi yang ideal di dekat Central Market. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa kamar dengan jendela, banyak hotel lain atau apartemen Airbnb dengan kisaran harga sekitar 44 euro menawarkan pemandangan yang sama.

Harga

Wisma yang dekat dengan pusat kota berkisar antara 7 euro - 11 euro per kamar per malam dan kamar mandi pribadi adalah standar.

Anda bisa menemukan hotel berkualitas rata-rata dengan bintang 3 sampai 4 dengan harga antara 15 euro - 26 euro per kamar. Sarapan biasanya sudah termasuk dan jumlah bintang mungkin tidak bersifat indikatif.

Yang paling mewah dapat diperoleh mulai dari 55 euro hingga 92 euro per kamar, dengan mempertimbangkan hanya jaringan yang sudah terbukti seperti Hilton, Sofitel, Pullman, Sheraton, Shangri La, dan Mandarin.

Anda dapat dengan mudah membandingkan akomodasi yang tersedia di booking.com/kuala-lumpur, misalnya.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.