Apa yang harus dilakukan di Kuala Lumpur

Detail Menara Petronas

Kuala Lumpur bukanlah tempat yang biasa Anda kunjungi di Asia Tenggara, dan karena itulah tidak banyak yang bisa dilakukan di sini. Selain berjalan-jalan di sekitar kota dan mengunjungi tempat-tempat menarik yang pasti layak dikunjungi, kami dapat menyebutkan belanja dan acara olahraga tahun ini, Formula F1.

Berbelanja

Bukan aktivitas khas yang Anda harapkan dari Asia. Namun, Kuala Lumpur memiliki gaya hidup pro-Barat dan di seluruh kota Anda akan menemukan lebih dari satu pusat perbelanjaan besar dengan merek-merek ternama di dunia.

Pusat perbelanjaan terkemuka termasuk Nu Sentral di dekat stasiun KL Sentral dan Suria KLCC di bawah Petronas.

Bagi Anda yang tidak menginginkan kemewahan seperti di negara asalnya, Anda dapat mengunjungi Petaling Street, atau Chinatown, setiap malam. Pastikan untuk menawar saat berbelanja.

Formula 1

Di dekat Kuala Lumpur, kompetisi motorsport paling terkenal, Formula 1, dan MotoGP yang sama terkenalnya, telah diselenggarakan setiap tahun sejak 1999. Sirkuit Internasional Sepang berdekatan dengan Bandara Internasional KLIA.

Balapan diadakan pada akhir September/awal Oktober. Jika Anda berada di Malaysia pada periode tersebut, jangan lewatkan. Harga tiketnya mulai dari 100 Ringgit (sekitar Rp. 18.000).

Pojok Gastronomi

Jika Anda ingin mencicipi hidangan gastronomi lokal, pergilah ke Central Market, di mana Anda akan menemukan foodcourt di lantai pertama dengan selusin "restoran" yang menawarkan hidangan dari seluruh Asia. Di luar Central Market di Kasturi Walk, Anda dapat mencicipi jus buah yang baru saja diracik, lontong gulung kelapa yang lezat, atau jagung bakar.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.