Galangan kapal Venesia

Galangan kapal Venesia

Di sisi timur pusat bersejarah ini terdapat area besar bekas galangan kapal Venesia, dalam bahasa Italia Arsenale di Venezia.

Akomodasi termurah di Venesia (Booking.com)

Galangan kapal ini telah melayani angkatan laut Venesia sejak abad ke-13 dan masih menyimpan kejeniusan yang kuat dalam pelayaran jarak jauh dan kerja keras di dermaga. Jika Anda penggemar navigasi maritim, pastikan Anda mengunjungi galangan kapal Venesia.

Tersesat dalam kerumitan dermaga tua

Anda dapat memasuki area galangan kapal Venesia kapan saja, tanpa dipungut biaya. Benamkan diri Anda di bagian dalam area seluas 46 hektare ini, di lorong-lorong yang saling terkait di antara dermaga tua, derek, dan dermaga. Sebagian besar bangunan yang ada saat ini berasal dari abad ke-19, saat galangan kapal mengalami restorasi dan renovasi besar-besaran.

Anda dapat menikmati banyak kawasan pejalan kaki dengan beberapa kafe, tetapi jumlah turis yang datang ke sini lebih sedikit dibandingkan dengan pusat bersejarah.

Budaya dan Venice Biennale

Sebagian besar bangunan di galangan kapal digunakan untuk tujuan budaya, pameran, galeri sementara, dan berbagai acara massal. Hanya sedikit tempat di Venesia yang memiliki ruang dalam dan luar ruangan yang begitu luas, yang membuat galangan kapal Venesia ideal untuk tujuan ini.

Acara paling terkenal yang diadakan di dermaga ini tidak diragukan lagi adalah Venice Biennale, pertunjukan seni kontemporer interdisipliner yang diadakan di sini setiap tahun ganjil.

Informasi dan tanggal dapat ditemukan di situs web resmi: labiennale.org/en.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.