Teatro La Fenice

La Fenice

Gedung opera La Fenice yang terkenal telah mengalami nasib yang tidak menentu, setelah dilanda kebakaran hebat beberapa kali selama keberadaannya. Bangunan neoklasik yang ada saat ini dibangun pada tahun 1792 dan telah menjadi saksi dari berbagai opera terkenal di dunia (La Traviata, Rigoletto, La Bohème, Les Montagues et les Capulets, dan lain-lain).

10 hotel terbaik di Venesia

Gedung opera yang terkenal - harga tiket

Dari luar, La Fenice bersembunyi di balik fasad sederhana dari rumah yang tampak relatif halus, tetapi di dalamnya terbentang menjadi ruang teater yang besar dan megah untuk lebih dari 1.000 penonton. Gedung opera La Fenice adalah salah satu yang paling terkenal di dunia, dan jika Anda ingin merasakan pengalaman budaya saat mengunjungi Venesia, maka berkunjung ke gedung opera ini adalah pilihan yang tepat.

Program teater ini juga mencakup pertunjukan balet atau musikal, dengan opera yang dipentaskan kira-kira setiap tiga hari sekali. Program lengkap teater ini dapat dilihat di situs webnya: teatrolafenice.it/calendario.

Tiket, terutama untuk opera, harus dibeli jauh-jauh hari (idealnya setidaknya satu atau dua bulan sebelumnya) dan harganya berkisar antara 99 euro di galeri hingga 400 euro di bagian auditorium terbaik.

Apa yang bisa dilihat di sekitar

Temukan semua tempat yang dapat dikunjungi di %tempat%.

Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi yang memungkinkan tim editorial kami mendapatkan komisi jika Anda mengklik tautan tersebut. Lihat halaman Kebijakan Periklanan kami.